Sabtu, 13 November 2010

Tindik Punggung dengan 2.000 Jarum

Arya Hopkins, salah satu penggemar piercing dari Roseville, California, ia telah mencetak rekor dunia baru untuk mencapai jumlah tertinggi tindikan di dalam satu sesi.

Tujuan si Arya Hopkins berbuat hal yang aneh ini untuk berusaha mengumpulkan uang untuk Rumah Sakit Shriners untuk Anak-anak, di California Utara.

Dan berikut pic Arya Hopkins.





Sinopsis - Pada hari Sabtu, tanggal 26 Juni di ruang Ink Abstrak Tattoo, yang dimemiliki oleh Hopkins dengan istrinya, menindikan orang ini dan serta anggota media lokal berkumpul untuk menyaksikan upaya untuk memecahkan jumlah tertinggi tindikan dengan jarum 18, di satu duduk. Pada catatan terdahulu pada 900 jarum, dan setelah melalui banyak rasa sakit, Arya Hopkins berhasil mendorong nomor yang 1.091.

Itu jelas hal yang mengesankan, tapi Hopkins ditetapkan untuk mencapai 2.000 tindikan, rasa sakit luar biasa menyebabkan dia mulai gemetar dan kehilangan rasa di tangan dan lengannya.



sumber artikel dikutip dari kaskus.us

17 komentar:

Entis Sutisna mengatakan...

wuich,ngeri banget...
Hmmmpp,klalu saya magh gak mau sangat tuch...

andiyess mengatakan...

weleh weleh weleh... eddddann...!!!

SeMut mengatakan...

Gila bener tu orang....

Noubi noku mengatakan...

Bener---benerrrr Gila tuh orang,Gimana Sakitnya yachh

Ladida mengatakan...

wah , dia punya tujuan yg mulia . , jadi usahanya tdk sia2 . . ,

pasti sakit ya ?? -_-"

Foblog Pedia mengatakan...

@entis tapi dia bertujuan mulia sob
@andiyess edan sangat sob
@semut gila tapi mulia :)
@noubi gemeter orangnya sob
@ladida bener sob,buat anak2 yg membutuhkan

zianazone mengatakan...

wahhhh ngeri nya huhuhu

bagoezt mengatakan...

ini orang nekat bener...

L.Wardian Andy Saputra mengatakan...

dasar orang sedeng tuh...nice info sob!

topjer mengatakan...

wuihhhhhh,,,,,, manteb tuh sob!!

Story in Indonesian Songs mengatakan...

mencari dana dengan sensasi, cara ini tidak harus diikuti. he..he...

Rahmandika mengatakan...

atut.... Sekedar saran aja bro... untuk translate nya nanti coba di perhatikan lagi atau di edit lagi supaya mantep dibacanya, ga harus sama dengan teks asli yang penting maknanya sama... keep posting

hitech-trends mengatakan...

Waduh...cari sensasi apa kurang kerjaan tuch...nice post sob...

Red Qwinn mengatakan...

idih ngeri banget...

Madhek mengatakan...

Ngeri Bro,......

Madhek.com | Kesehatan Keluarga | Seputar IT

Achmad Taher mengatakan...

mudah2an sih biar cepat mampus aja, sekalian kelaut...nyusahin diri aja!..maaf bos, kalo agak kasar...

sports mengatakan...


Limited time offer: Auto Mass Traffic Software is now 88% off! http://bit.ly/1Fo5pE5 Make your website widespread and get instant visitors from good source using relevant keywords!

WARNING: This Volume Of Traffic and Money Can NOT Be Achieved Using Google™, Yahoo™, MSN™, Banner Ads, Social Bookmarking, Social Networking, FaceBook™, Adwords™, SEO, Blogging, Article Writing, Media Buys, Classified Ads, Twitter™, Link Building, eMail Drops, Adswaps And Joint Ventures COMBINED!!!

FACT: They're Tedious, Too Complicated, Too Challenging, Too Expensive, Too Stressful, Time Consuming And Overcrowded. Check it http://bit.ly/1Fo5pE5

Posting Komentar